marquee bergerak :)

IMMAISY A-pgsd 2010
to know what you didn't know

Minggu, 10 April 2011

I'm maisy

Immaisy Novityaratu Megawati adalah nama terbaik dan terindah yang 18 tahun yang lalu saya dapatkan dari orang tua saya. Im atau I am yang dalam bahasa inggris artinya saya, Maisy artinya indah hehe *ngawur*, Novi karena saya lahir bulan November, Tya artinya perempuan, Ratu artinya pemimpin perempuan, Mega artinya besar, dan Wati adalah kata ganti untuk perempuan. Jadi, inti nama saya adalah saya seorang wanita yang indah lahir di bulan November dan kelak akan menjadi pemimpin besar. Hahaha. bagus sekali bukan artinya?? wkwkw :-D
Sekarang saya tercatat sebagai mahasiswi semester 2 di Universitas Negeri Surabaya (UNESA). Panggil saja saya Thia atau Im. Saya menguasai banyak bahasa yaitu sangat menguasai Bahasa Indonesia, agak menguasai Basa Jawa, sedikit menguasai bahasa Inggris dan sedikit sekali menguasai Bahasa Jerman. I like browsing, chatting, shopping, eating, sleeping, traveling, jogging, writing, and calling. I love Raditya Dika, Christopher Paolini and Stephanie Meyer. They're so inspired me.
Salam blogger ^^, met kenal yang baca blog saya ini. Semoga blognya bisa berguna dan bermanfaat. Amin :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar